Deklarasi dan konsolidasi Kornas Prabowo Korwil Banten


STRATEGIC ASSESSMENT

995,129 total views, 3 views today

Oleh:Media Kornas Prabowo

STRATEGIC ASSESSMENT-Berkat rahmat allah telah sukses dilaksanakan Deklarasi Kornas Prabowo Korwil Banten Pada Hari Senin Tanggal 06 agustus 2018 di Rumah Makan Sari Banten,Acara Tersebut Dihadiri seluruh Perwakilan Kabupaten Kota se wilayah Propinsi Banten.

STRATEGIC ASSESSMENT-Waketum memberi Keterangan Perss

Turus serta Para Patriot Purna TNI POLRI yang siap memenagkan Bapak Prabowo dalam Pilpres 2019 dan kemenangan Bapak Prabowo adalah Harga mati,dalam sambutannya para PURN TNI POLRI meyakini Kemenangan Prabowo didepan mata dengan Catatan Jurdil tanpa ada kecurangan Dari lawan.

STRATEGIC ASSESSMENT-Penyerahan Mandat Oleh Waketum Kepada Ketua Korwil Propinsi Banten

Dalam Sambutannya Ketua Umum Kornas Prabowo menyampaikan Pidato politik tentang santunnya memainkan Politik pemenangan,dan di harapkan Ketua Korwil Banten Bpak H Abdulrahim Odeh SE mengajak jajaran semua kabupaten Kota Di wilayah Korda Banten Untuk bekerja mulai hari ini demi memenangkan Bapak Prabowo,dalam menghadapi pilpres 2019, Kornas Prabowo sudah meyakinkan mendukung Bapak Prabowo dan memenangkan di pilpres 2019.

STRATEGIC ASSESSMENT

Dalam sambutannya Ketua Korda Banten Bpk H Abbdurahman Odeh SE menggaris bawahi perintah Ketua Umum yang mana wajib memenangkan Bapak Prabowo di propinsi banten dan diharapkan jajaran bisa memahami dan Bekerja secara Militan,pemenangan prabowo satu paket dengan partai koalisi dimana semua diwajibkan memenagkan partai koalisi.

Waketum Geiran Webnra memberikan semangat kepada jajaran Korwil Banten Untuk selalu Komunikasi dengan pusat apabila ada kendala dilapangan dalam rekrut masa.

Tambahan Ketum Menyampaikan memewaspadai kecurngan2 dan akan di bentuk relawan untuk mengawasi proses Dari TPS berjenjang.

Kornas Prabowo akan menargetkan seperti pilpres 2014 bapak Prabowo menang Mutlak.