Kornas Prabowo Perwakilan Saudi Arabia Siap Memenangkan Prabowo


STRATEGIC ASSESSMENT-KORNAS PRABOWO PERWAKILAN SAUDI ARABIA SIAP MEMENANGKAN PRABOWO SEBAGAI PRESIDEN 2019

978,959 total views, 1 views today

OLEH:BUNG ASGAR KORNAS PRABOWO SAUDI ARABIA

STRATEGIC ASSESSMENT–Jum’at 3 Agustus 2018 PPLN Riyadh saudi Arabia mengadakan sosialisi mengenai tahapan pemilu 2019 yang akan di laksanakan pada tgl 17 agustus 2019. Lebih cepat dari apa yang di putuskan KPU pusat untuk luar negeri.

STRATEGIC ASSESSMENT

acara ini di hadiri oleh Ketua KORNAS PRABOWO PERWAKILAN SAUDI ARABIA BAPAK ABDULLAH ALI DAN KETUA PARTAI GERINDRA PERWAKILAN SAUDI ARABIA BAPAK UJANG HASAN HADROMI dan beberpa LSM .seperti BMI_SA Dpc Riyadh ,Garda BMI,SBMI,Viking saudi arabia,KORNAS PRABOWO untuk wly RIyadh saudi Arabia,GK-JO untuk wil Riyadh dan beberapa ketua partai seperti PDIP,GERINDRA,PKS.

STRATEGIC ASSESSMENT-TAMPAK LETUA KORNAS PRABOWO PERWAKILAN SAUDI ARABIA BAPAK ABDULLAH ALI DAN KETUA GERINDRA PERWAKILAN BAPAK UJANG HASAN HADROMI

menurut .Asgar Ketua PPLN Riyadh menekankan kepada seluruh pengurus partai,LSM,Relawan relawan pak jokowi dan pak prabowo mari kita ciptakan Di wilayah Akreditas KBRI Riyadh ciptakan Pemilu yang adil,Jujur,karena apapun Alasanya kita hidup di negeri orang harus tahu adat istiadat dan hukum yang berlaku di negara saudi Arabia.

STRATEGIC ASSESSMENT

Asgar juga dalam seksi tanya jawab mengajukan pertanyaan mengenai PMI /WNI yang bekerja di sektor perumahan apa bisa di data orangnya oleh petugas PPLN atau bagaimana mekanismenya..karena salah salah satu LSM pengiat TKI BMI–SA siap membantu tugas PPLN Riyadh Untuk mendata warga negara indonesia yang belum terdata mengingat pemilu ini mahalal biayanya.

menurut Asgar ketua PPLN Riyadh Murjasa mengapreasi penuh kepada BMI-SA yang mau membantu pendataan WNI yang berada di Riyadh Saudi Arabia.pungkasnya sementara catatan dari PPLN Riyadh data WNI yang sudah terdaftar hasil dari pemutahiran DPT sekitar 15.151 orang. Belum di tambah 2.% nanti pada waktunya.

kornas Prabowo perwakilan Saudi arabia Mengajak Relawan GK-JO untuk berpolitik yang santun dan damai,mengingat kita sama2 warga negara Indonesia dan tetep menjalin hubungan yang Baik.