*PS Berusaha Keluar Dari Jebakan Batman SBY*


STRATEGIC ASSESSMENT

880,042 total views, 1 views today

STRATEGIC ASSESSMENT-Jika rakyat makin bingung dgn dinamika politik pilpres, perlu disadari bhw sesungguhnya semua kebingungan ini adalah by design. Sdh direncanakan sejak awal oleh SBY – PD krn sejak awal tdk akan pernah sudi berkoalisi dgn Prabowo-Gerindra. Dgn diputuskannya bhw Demokrat batal koalisi dgn Gerindra, SBY urung mendukung Prabowo, sadarilah bhw keputusan itu bukan dadakan, keputusan itu sdh ada sejak 2013 lalu dimana SBY mustahil mendukung Prabowo krn SBY adalah tokoh utama kelompok jenderal merah anti Soeharto/Prabowo. Awalnya SBY sukses memainkan *fantasi* rakyat dgn koalisi Prabowo – SBY yg akhirnya gagal, maka Prabowo jadi kambing hitam kegagalan koalisi itu.

Setiap tindakan dan pernyataannya mulai dari Juni hingga hari ini adalah implementasi rencana dan strategi SBY mengelabui rakyat, partai2, elit politik, Prabowo dst. SBY tlh menebar harapan rakyat dgn menyembunyikan niat dan tujuan yg akhirnya rakyat tertipu.

Kita teringat SBY lah yg membantu kemenangan Jokowi Ahok di Pilkada Jakarta 2012 dan Jokowi JK di Pilpres 2014, bahkan utk mencapai tujuannya itu hrs khianati kader dan partainya sendiri ketika bantu Jokowi-Ahok. SBY bahkan pernah mengkhianati Hatta Radjasa besannya sendiri koalisi Merah Putih, ketika membantu Jokowi-JK menang di pilpres 2014 lalu. Tujuan utamanya adalah bhw SBY tetap jadi penguasa di balik Jokowi.

Dlm pilpres 2019 tdk ada yg ditakuti SBY, LBP, HP, CSIS, barisan Jenderal Merah, China, Cukong, Katolik Ultra kanan, Kristen Radikal dkk, dgn suksesnya PS-UAS maka PS akan sangat mudah memenangkan Pilpres 2019 dan jika PS didampingi oleh Anies pun sama akan sangat mudah maju ke RI 1. Maka rencana ini harus digagalkan oleh SBY, tetapi SBY akan mendukung Capres Anies selama AHY yg jadi cawapresnya. Jika cawapres pendamping Anies bukan AHY, maka SBY akan mengaggalkan rencana duet paslon tsb.

Skrg tujuan 2019 Ganti Presiden hrs tetap terlaksana walaupun PS hrs berganti strategi demi bangsa dan negara, demi kesejahteraan rakyat Indonesia. Yg kita harapakan PS bisa mengemban amanat rakyat Indonesia dlm membawa bangsa dan negara mencapai kedaulatan.