*SURAT TERBUKA UNTUK BAPAK PRESIDEN JOKOWI, DAN PARA PEMIMPIN NEGERI*


STRATEGIC ASSESSMENT

329,497 total views, 1 views today

 

STRATEGIC ASSESSMENT*”Mengutuk Aksi Terorisme dan Berlakukan UU Anti Terorisme”*

Assalamu’alaikum.Wr.Wb

Apapun alasannya aksi kekerasan dan aksi peledakan bom, menghilangkan nyawa orang yang tidak berdosa sangat menghianati nilai nilai Pancasila, UUD 45, menghianati nilai nilai kemanusiaan dan bertentangan dengan nilai nilai agama, bagi kita ummat Islam bertentangan dengan nilai nilai Al Qur’an dan Al Hadist.

Apalagi aksi kekerasan yang megatasnamakan agama itu tidak mencerminkan orang yang beragama. Peristiwa Mako Brimob, peledakan Bom di Surabaya, aksi terorisme Mapolda Riau melukai sesama anak bangsa dan ingin merusak tatanan kehidupan sosial masyarakat yang sudah terjalin harmoni, aman, damai dalam bingkai NKRI. Pelaku teror yang bertujuan akan merusak menghancurkan NKRI, tidak ingin Indonesia aman, damai dan penuh dengan persaudaraan dari sabang sampai meroke.

Dengan terus berlanjutnya aksi Terorisme itu sebagai bukti ada kelompok, jaringan dalam dan luar negeri yang berkonsfirasi keji membuat instabilitas sosial politik, akan memporakporandakan tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara dengan bekerjasama dengan dengan kelompok teror melakukan aksi peledakan Bom, aksi pembunuhan keji orang orang tidak berdosa. Kelompok Teror bersama sindikat jaringannya tidak akan berhenti membuat teror negeri ini porak poranda, NKRI Hancur, rakyat terpecah belah !.

*Atas dasar diatas kami atas nama Komite Pergerakan Pemuda Santri dan Mahasiswa Indonesia menyatakan sikap:*

*1. Mengecam dan mengutuk keras aksi pemboman, aksi Terorisme di Surabaya, Mako Brimob, Mapolda Riau yang telah menimbulkan korban orang yang tidak berdosa. mendukung aparat keamanan dalam hal ini POLRI untuk mengusut dan menangkap pelaku, aktor inteletualnya, penyandang dananya dan jaringannya di dalam negeri dan luar negeri yang memanfaatkan aksi teror pemboman, aksi Terorisme di Indonesia*.

*2. Untuk menjaga, menyelamatkan kedaulatan dan keamanan NKRI dari ancaman kelompok jaringan Teroris. Memohon kepada Bapak Pesiden RI Bapak Jokowi dan jajaran terkait untuk segera mensahkan serta memberlakukan UU Terorisme. Jangan hiraukan orang atau kelompok yang kontra tidak setuju dengan UU Terorisme, yang tidak setuju terhadap pemberlakuan UU Terorisme sebagai bukti setuju dengan aksi kelompok teroris atau merupakan bagian jaringan dari kelompok teror tersebut*.

*3. Menyerukan kepada seluruh lapisan masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat. Tokoh Pemuda, Pelajar, Mahasiswa dan Santri bersama sama pemerintah bersatu padu untuk memerangi aksi teror dan faham faham radikal yang berkembang di Indonesia karena akan mengancam tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara serta ketenangan kehidupan warga masyarakat seluruh Indonesia*.

Demikian pernyataan ini kami sampaikan semoga menjadi amal ibadah kita dan wujud pengabdian pada Allah dan pada Ibu pertiwi NKRI. Kami mengajak untuk tetap dan terus berdoa pada Allah SWT agar selalu melindungi kita semua dan melindungi tanah tumpah darah Indonesia. Amien.

Wassalamu’alaikum.Wr.Wb.

*Situ Panjalu Ciamis Jawa Barat, 18 Mei 2018*
*Komite Pergerakan Pemuda Santri dan Mahasiswa Indonesia – KPPSM INDONESIA*
Ttd
*ANTO KUSUMAYUDA*
Ketua Umum
*ABDUL SALAM NUR AHMAD*
Sekjen
*DEDE HERI*
Ketua Wilayah JAWA BARAT