dr Maxi : Perawat Puskesmas di Subang Tidak Punya APD, Anggaran Covid 19 Dinkes Rp. 2,5 Milliar Kemana?

dr Maxi : Perawat Puskesmas di Subang Tidak Punya APD, Anggaran Covid 19 Dinkes Rp. 2,5 Milliar Kemana?Reviewed by andreas nickoon.This Is Article Aboutdr Maxi : Perawat Puskesmas di Subang Tidak Punya APD, Anggaran Covid 19 Dinkes Rp. 2,5 Milliar Kemana?LIKE SHARE STRATEGIC ASSESSMENT– Pernyataan Kepala Dinas Kabupaten Subang Dr. Nunung kembali dipertanyakan lagi Soal Anggaran Dinkes bahwa Anggaran Covid 19 Sebesar Rp. 2,5 Milliar yang alasannya sudah digunakan untuk membeli APD tetapi nyatanya banyak Perawat Puskesmas tidak memiliki APD, Artinya kemana larinya duit negara itu?. Alat Pelindung Diri (APD) adalah penting untuk petugas di […]
dr Maxi : Perawat Puskesmas di Subang Tidak Punya APD, Anggaran Covid 19 Dinkes Rp. 2,5 Milliar Kemana?
LIKE SHARE

STRATEGIC ASSESSMENT– Pernyataan Kepala Dinas Kabupaten Subang Dr. Nunung kembali dipertanyakan lagi Soal Anggaran Dinkes bahwa Anggaran Covid 19 Sebesar Rp. 2,5 Milliar yang alasannya sudah digunakan untuk membeli APD tetapi nyatanya banyak Perawat Puskesmas tidak memiliki APD, Artinya kemana larinya duit negara itu?.

Alat Pelindung Diri (APD) adalah penting untuk petugas di Puskesmas dalam pencegahan Pandemi Covid 19. Tetapi dilapangan ternyata Perawat Puskesmas mengunakan Jas Hujan yang harganya 13 Ribu yang dibeli di toko.

“Harga APD masih mahal dan kita belum mampu beli, tetapi untuk sementara Jas Hujan masih baik untuk dijadikan APD saat bencana covid ini di Puskesmas,” Kata Dr. Maxi.

Dr. Maxi mengakui bahwa ditingkat perawat Puskesmas di Subang belum memiliki standar yang layak APD dalam penanganan Covid 19.

“Apapun akan kita gunakan di medan perang, masa kita harua menunggu jatuh korban, jadi apapun yang bisa dijadikan APD kita gunakan dan Jas Hujan masih aman digunakan,” Kata Dr. Maxi.SEC:www.beritaaktualnews.com


LIKE SHARE

No Responses

Translate »