Islam sekuler dan Islam Nusantara Bagian Oprasi Intelijen Asing menjelang Pilpres 2019


STRATEGIC ASSESSMENT-ISLAM SEKULER DAN ISLAM NUSANTARA SEBAGAI SARANA UNTUK MENGHANCURKAN ISLAM<NU DAN MOHAMADIYAH HARUS MENCEGAH

6,361,661 total views, 2 views today

AUTHOR:AIRLA

DIRECTOR STRATEGIC ASSESSMENT INDONESIA

STRATEGIC ASSESSMENT-Menjelang Pesta Demokrasi  Pileg Dan Pilpres 2019 ini perlu diwaspadai Oprasi Intelijen asing yang akan dilakukan di Indonesia,Jenis Oprasi Intelijen yang dimaksud Adalah rekayasa untuk memecah belah ummat Islam, devide et impera, babak modern. Caranya dengan membuat kotak-kotak dalam ummat Islam dengan memberi label: moderat, liberal, radikal, dsb. Islam sekuler atau liberal Bahkan Islam Nusantara diperkenalkan sebagai arus moderat, agar berkesan baik, tidak ekstrim, tengah-tengah, dan modern.

Ajaran Islam sekuler ini dengan tidak mengakui Islam sebagai aturan hidup, dan hanya mengakui Islam sebagai aturan beribadah ritual saja. Artinya, kalau selama ini dikenal bahwa riba (bunga) hukumnya haram, maka dalam konsep sekulerisme, riba yang jumlahnya sedikit tidak haram. Sekulerisme berusaha melawan agar orang Islam tidak ikut campur dalam urusan pemerintah, sehingga pemerintah dapat dikuasai oleh penganut pemikiran non-Islam saja.

Ibadah pemeluk sekulerisme ada yang biasa-biasa saja,  bahwa ada yang sudah sampai pada taraf boleh meninggalkan sholat karena hakikat sholat sudah dicapainya. Ada pula yang sholatnya dengan bahasa terjemahan, karena beralasan bahwa Islam itu rahmatan lil alamiin, jadi harus bisa mudah dipakai siapa saja,dan akan merubah Kiblat Umat islam menjadi Kiblat yang bersifat tidak wajib (contoh solat bisa menghadap kemana saja dalam kondisi apa saja,bahkan pakaian baju oblong celana pendek bisa dimungkinkan.

Indonesia adalah Negara terbesar pemeluk Islam di dunia dan Negara ini kaya akan kekayaan sumber daya alam,ini sebuah daya tarik sehingga dilakukan sebuah upaya oprasi intelijen agar Indonesia bisa dikuasai asing dengan cara mensekulerkan Islam dan mengislamkan Nusantara( islam Nusantara),dokumen amerika ini bukan sebuah dokumen yang bisa dianggap remeh,ini dokumen yang akan menghancurkan Indonesia.

 

Mau disadari apa tidak yang terjadi selama ini di indonesia adalah bagian dari oprasi intelijen seperti dokumen diatas,mari kita cocok cocokin kejadian yang lalu lau apa mempunya kesamaan dengan tulisan ini,perpecahan bangsa ini sudah lama dilakukan upaya oleh asing demi menarget Indonesia menjadi sebuah Negara yang terpecah pecah demi hajat asing,kalau kita tidak membuat gerakan rapatkan barisan maka anak cucu kita akan mendengar sejarah sajatentang Indonesia,kita padukan dan gabungkan kekuatan kita menjelang Pilpres 2019 ini akan semakin kencang sekulerisme,islam Nasional akan dihembuskan.

Mari di Pilpres 2019 Ini kita pilih Presiden yang bisa mencegah perpecahan Bangsa Indonesia dan menghapuskan islam sekuler dan islam Nusantara serta semua kekuatan asing yang berusaha mencaplok negara kita.

Selama ini amerika dengan China melakukan perang dagang yang dipertontonkan namun dibalik perang dagang itu mereka semakin masiv melakukan oprasi intelijen menargetkan Negara Kita,Kedatangan Tenaga Asing dari china bukan sebuah kebetulan,coba rangkai sendiri dengan dokumen diatas apakah mempunya kesamaan.Imigrasi Temukan TKA Ilegal China Bergaji Rp40 Juta Per Bulan ini sudah jelas tidak bisa dipungkiri sebuah sekenario besar TKA masuk Ke Indonesia.

WikiLeaks seperti dilansir dari situsnya, Rabu (15\/12\/2010), merilis sebuah kawat rahasia dari Kedubes AS di Beijing tertanggal 5 Maret 2007 dengan kode referensi Beijing 1448. Saat itu dilakukan pertemuan antara Wakil Menlu China Cui Tiankai dan Dirjen Urusan Asia Kemlu China Hu Zhengyue, dengan pejabat Kemlu AS Eric John.

Pertemuan mereka untuk membahas sejumlah negara Asean. Indonesia termasuk mendapat porsi utama. John bertanya pada Hu, bagaimana pemerintah China melihat pemerintah Indonesia yang sekarang.

Menurut Hu, China memantau betapa ada peningkatan gesekan antar etnis dan agama di Indonesia. Pemerintah China pun ingin mendorong sekularisasi muslim di Indonesia.

\\\”Beijing ingin mempromosikan Islam sekuler di Indonesia,\\\” kata Hu kepada John.

Bagaimana cara Beijing menyekulerkan muslim di Tanah Air? Menurut Hu, hal itu dilakukan dengan mendorong interaksi muslim Indonesia dengan muslim China. Dengan demikian, muslim Indonesia bisa tertular sifat muslim yang di China memang sekuler karena kontrol ketat pemerintah Komunis.

\\\”Dengan mendorong interaksi dengan 20 juta muslim di China,\\\” jelas Hu.

Hu pun bersepakat dengan John, menjalin hubungan baik dengan Indonesia paling mudah dilakukan dengan memberikan bantuan saat bencana alam. China dan AS dalam beberapa tahun terakhir memberikan bantuan ketika Indonesia tertimpa bencana alam.

\\\”Dalam beberapa tahun terakhir, AS dan China berkoordinasi dalam memberikan bantuan untuk Indonesia terkait dengan bencana alam. Beijing melihat hal semacam ini bisa menjadi model untuk kerja sama regional,\\\” kata Hu.

Kalau Kita sayang NKRI ini demi anak cucu kita mari gunakan hak Memilih presiden yang Cerdas dan bisa menangkal paham islam sekuler dan Islam Nusantara,Sebutan Islam Nusantara belum lama terjadi hanya semakin sering menjelang pilpres 2019yang akan datang,ini bukan kenbetulan juga namun semuah tanda tanya besar?……Islam sekuler,islam Nusantara,ahmadiah,syiah ini semua sudah berada di indonesia NU dan mohamadiyah harus mewaspadai ini dan organisasi yang lain harus bersatu kalau tidak bersatu ISLAM AKAN PAMIT DARI INDONESIA, PREDIKSI PROF. KARIM JOGJA

Waspadai China Berencana Sekulerkan Muslim Indonesia!!!!…..