Mahasiswa PP Komnas Indonesia Dukung Puan Maharani Sebagai Capres 2024

Mahasiswa PP Komnas Indonesia Dukung Puan Maharani Sebagai Capres 2024
LIKE SHARE

STRATEGIC ASSESSMENT-Pengurus Pusat Komite Mahasiswa Nasional Indonesia (PP-Komnas Indonesia) melihat Puan Maharani sosok Ketua DPR RI 2019-2024 Perempuan Indonesia yang sarat pengalaman di dunia politik Legislatif dan Pemerintahan. Pernah jadi Ketua Fraksi di DPR RI dan Menteri Kordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaa (Mengko PMK) 

“Modal pengalaman ini membuat kami dari PP Komnas Indonesia yakin Mbak Puan mampu melanjutkan pembangunan Indonesia demi terwujudnya tujuan Indonesia yang adil dan makmur”. Menurut, Imam Budi, Ketua Umum PP-Komnas Indonesia.

Mba Puan adalah trah dan cucu Bung Karno, Proklamator dan Presiden Pertama Indonesia. Ibu dan Ayahnya juga seorang mantan Presiden RI, Megawati Soekarnoputri dan mendiang Taufik Kemas, Mantan Ketua MPR RI. 

“Mbak Puan memang sudah merasakan gemblengan politik sejak sejak dari dulu, dan sudah terlibat dalam kontestasi politik yang menjadikannya semakin matang di usia yang relatif muda saat ini. Memang dididik oleh keluarga untuk terus teguh dalam bersikap dan selalu bekerja keras kemaslahatan umat dan bangsa”. Ujar, Imam Budi yang juga Aktivis PB-HMI.

“Dengan profil yang luar biasa itu kami yakin Mbak Puan akan membawa kejayaan Indonesia dan Islam. Kita Butuh figur muda yang matang dan lengkap seperti Mba Puan sebagai Perempuan Indonesia yang berani tampil memimpin lndonesia sebagai Presiden RI (2024-2029)”.  

“Sebagai bentuk komitmen dan dukungan ke Mbak Puan, kami juga akan langsung mensosialisasikan ke masyarakat, khususnya kepada generasi muda dan kalangan milenial” Tegas, Imam Budi menutup pernyataannya.


LIKE SHARE

No Responses

Translate »