Meributkan Tampang Boyolali itu Hanya dinamika Politik sebenarnya enggak ngaruh apa2


STRATEGIC ASSESSMENT

866,846 total views, 1 views today

OLEH:ANJA NATULA

STRATEGIC ASSESSMENT-Heboh lagi ya gara2 Prabowo Bilang tampang Boyolali?…sebenarnya candaan Prabowo itu biasa2 saja enggak penting.permasalahannya rame karena ada pihak mereka yang mengunakan moment ini menjadi besar didukung media yang besar,ini tahun politik mumpung ada order mereka kelompok2 bergerak lumayan buat rame2 saja.Demokrat Duga Isu ‘Tampang Boyolali’ Pesanan dari Jakarta.

Coba sila tanya kepada masyarakat Boyolali malah banyak mereka masyarakat boyolali tidak tau polemik tampang boyolali.

Terus apa yang di ributkan biarlah kelompok2 itu cari panggung sendiri untuk mencari nama di pihak Capres Jokowi-ma’ruf,Kejadian Penolakan Masa yang menolak Prabowo sebagai dinamika Politik saja jadi tidak ada pengaruh apa2 cuma rame di jagat net saja.

Untuk mengarahkan Masa untuk menunjukan atau menolak kelompok itu mudah saja apalagi ada uang tinggal masyarakat kita rekrut doktrin dan siapkan sepanduk2 arahkan ke acara capres siapa saja atau ke Jokowi,mudahkan!

Pendukung Prabowo Juga Bisa lakukan yang sama kepada Capres Jokowi kalau mau membalas peristiwa boyolali,tapi saran tidak usah lakukan itu akan menunjukan kejelekan pak Prabowo sendiri,dan akan menunjukkan etika buruk kepada masyarakat kalau dilakukan balas2san .

Kejadian Boyolali hanya dinamika Politik mencitrakan atau pencitraan saja tidak perlu dibahas lagi,rakyat itu cerdas model kayak gituan alias hanya hiburan saja .Prabowo Sebut ‘Tampang Boyolali’, Gerindra: Hanya Bercanda candaan kok diributin,enggak ada kerjaan saja.

Coba di cermati Siapa yang menolak prabowo Bupati Boyolali Dilaporkan Usai Aksi Protes ‘Tampang Boyolali’, Bupati Boyolali kader PDIP dan coba analisa pembaca sendiri ya agar tidak mencadi fitnah siapa kelompok masa yang menolak Prabowo di boyolali