Prabowo sangat Mudah Mengalahkan Capres Jokowi


STRATEGIC ASSESSMENT

1,000,170 total views, 1 views today

Oleh:Anja Natula

STRATEGIC ASSESSMENT-Peristiwa terbaru Tentang Muka Boyolali dibiarkan saja mereka menggoreng kejadian itu,semua pendukung Prabowo-Sandi Hadapi dengan santai saja kenapa? Rakyat Sudah Pintar sudah Punya Pilihan sendiri tanpa harus di buat Framing dan lain2.

Rakyat Indonesia Cerdas karena rakyatlah yang bisa merasakan kebijakan Pemerintah,apa rakyat malmur berkecukupan,apa semua bisa dibeli kebutuhan sehari Hari semua rakyat sudah tau sendiri.

Jangan Takut Mereka membuat Blafing,Framing,Branding media karena mereka menguasai semua media.

Kuncinya bagi Pendukung Prabowo semua biarkan saja kalau mau respon ya pakai respon santai saja nanti lama2 mereka capek sendiri.

Keuntungan Pendukung Prabowo bisa dikerahkan tak perlu iming2 uang,bedanya mereka tau sendiri kan?…..

Pokoknya santai saja kita Lihat saya mereka sibuk fitnah sana sini namanya Tahun Politik kata mereka dianggap semua cara halal2 saja.

Sekarang Kita bahas sebenarnya Mudah mengalahkan Jokowi sebagai Capres 2019 walau capres nomer 1 ini didukung semua elemen Lembaga negara dan uangnya tanpa batas,akan tetapi ingat gerakan rakyat itu bisa mengalahkannya karena didalam tps itu hanya tuhan dan anda yang tau Pilihlah Nomer 2.

Tentunya kita antisipasi kecurangan2 yang bakal akan terjadi karena capres no 2 ini akan melakukan apapun seng penting menang.Terutama DPT masih abu2 dan harus di carikan solusi karena dari DPT bisa banyak celah kecurangan,mantan2 yang kerja di KPU tau modusnya.DPT yang sudah mati dipisahkan pada menit2 terakhir dimasukkan untuk memenangkan nomer 1.Waspada!..

Ayo Kita Jangan menyebar Hoax apaun untuk menyerang Pemerintah sekarang .

Seperti halnya hoax dan berita palsu yang menyerang pemerintah. Jangan terlalu naif untuk percaya bahwa hal-hal semacam itu benar-benar diproduksi oleh lawan Jokowi, kita tak pernah tahu kalau jangan-jangan hoaxsemacam itu dibikin sendiri oleh pendukung pemerintah.

Nah, ketika pihak Prabowo kena jebakan lalu menyebarluaskannya, maka tak berselang lama berita tersebut segera dibuat klarifikasi dan menunjukkan bahwa kabar itu fitnah. Telak. Tanpa perlu menyebut siapa dalang pembuat tuduhan fitnah itu, kelompok Prabowo jelas kena dan berdampak ke elektabilitas.

Keberadaan hoax yang berisi fitnah terhadap Jokowi justru bisa jadi formula yang ampuh untuk memunculkan simpati pada pemerintah. Strategi-strategi mencari simpati semacam ini cukup sukses sebelumnya dan hanya gagal pada Pilkada DKI Jakarta.

Bagaimana cara mendeteksi bahwa berita itu hoax? Bagaimana membedakannya dengan berita yang benar-benar menunjukkan kebrobokan pemerintah sekarang? Bagaimana cara menanggulanginya?

Jawabannya cukup gampang.

Gunakan apa yang menjadi produk mereka untuk menyerang mereka dan jangan coba buat product sendiri untuk menyerang mereka.

Apresiasi keberhasilan pemerintah dan kurangi kritik.

Sudahi untuk melakukan kritik kepada pemerintah. Karena dengan tidak adanya kritik, pemerintah bisa saja jadi ujub, takabur, sombong, bahkan sampai terlena. Nah, ketika situasi sudah sebegitu nyaman bagi pemangku jabatan, Anda bisa mengajukan beberapa solusi yang tidak pernah bisa dilakukan oleh pemerintah sekarang.

Meski begitu simpan dulu kritik-kritik Anda. Sebab kalau buru-buru disampaikan, pemerintah bakalan bisa langsung berbenah, memperbaiki diri, dan hal ini jelas tidak baik bagi pihak oposisi. Maka dari itu, berhentilah mengkritik, gantilah dengan pujian-pujian setinggi langit. Lalu pada 2019 nanti, hempaskan kembali ke tanah.

Kasih mereka jawaban dengan telak, bahwa ternyata Prabowo yang selama ini dicari-cari rakyat Indonesia untuk menggantikan posisi Jokowi.

Sampaikan rencana program dengan kreatif.

Mulailah konsentrasi untuk menyusun program-program yang konkret. Jangan malah sibuk mengomentari program kerja lawan. Pekerjaan sia-sia.  untuk “memperbaiki” kesalahan lawan.

Buat bahan kampanye yang informatif, kekinian, dan cerdas tapi tidak norak atau lebay. Libatkan generasi-generasi muda yang kreatif untuk desain grafis, membuat video, animator, komikus, dan ahli-ahli di bidangnya untuk mengedukasi masyarakat bahwa kelak pemerintah yang baru akan melakukan ini, membuat itu, mengupayakan ini, dan mengerjakan itu.

Gunakan Bahasa Intelek keren dan pengetahuan Umum nasional internasional dalam debat bahkan istilah Asing dalam Bahasa Inggris pasti Jokowi-Ma’ruf Akan bengong saja alias tidak punya kata2.

Pendukung Prabowo walau tidak punya media seperti jokowi jangan kecil hati masih ada celah gunakan semua media sosial dengan santun,Peerintah tidak akan punya keberanian memblokir medsos makanya gunakan dengan baik.

Pastikan Anda datang ke TPS.

Karena Pendukung Prabowo menggunakan strategi tak tampak dan tidak menunjukan akan memilih Prabowo namun kondisinya sudah punya Pilihan dengan dasar pemerintahan Jokowi tidak memakmurkan Rakyat.

Coba tanyakan sama istri kalian dijaman jokowi cabe berapa beras berapa listrik berapa BBM berapa ini akan ada jawaban alami tanpa setingan.arahkan pilih Nomer 2.