Prabowo-Uas Pasangan yang ditakuti

SA STREAMING TV

STRATEGIC ASSESSMENT-PRABOWO-UAS NEXT PRESIDENT 2019
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

1,000,352 total views, 1 views today

Author:Airla

STRATEGIC ASSESSMENT-Pilpres 2019 tahun depan namun suasana menghangat menjelang pendaftaran Capres-Cawapres dan sudah dipastikan Capres Hanya dua orang yaitu Prabowo dan Jokowi,ini kompetisi Pilpres yang Luar biasa sehingga seluruh Rakyat Indonesia Bahkan Dunia akan melihat proses demokrasi akbar Di Indonesia.

Dari Kedua belah Pihak capres masih alot dalam membahas dan memutuskan Cawapres sampai jam ini berita ditayangkan,rumor yang beredar Cawapres Jokowo adalah Mahfud MD namun belum final masih menunggu beberapa jam proses pembulatan atau kepastian nama cawapres jokowi.

Harapan Rakyat Indonesia menginginkan Prabowo-UAS yang mana itu pasangan yang ideal,Uas Tanpa Punya dosa Politik,uas seorang Tokoh Ulama yang sudah diketaui kualitasnya,yang masih meragukan itu sebuah ketakutan akan kalah dengan pengaruh keulamaannya,uas akan menarik semua elemen umat islam Untuk Bersatu memenangkan Pilpres 2019.

Uas Pemersatu Umat itu tidak Bisa dipungkiri siapapun,kekuatan pengarus Uas akan menjadi ketakutan kelompok komunis,anti islam di Indonesia dan Luar Negeri,apa yang disampaikan Uas Dalam Dakwahnya adalah sebuah Realita di ambil dari ayat2 al Quran bukan sebuah Karangan atau tidak berdasar.

Jangan Ada merasa ketakutan kalau Prabowo-Uas jadi presiden dan tidak akan menerapkan Khilafah atau syariat islam,Prabowo-Uas tidak akan melakukan itu karena Indonesia Bukan Negara Islam,Indonesia Adalah Negara Kesatuan yang Banyak penganut agama walau Mayoritas Islam.Prabowo-Uas akan mempersatukan Indonesia.

Prabowo-Uas tidak akn menjadi ancaman Bagi agama lain karen Beliau sifat kenegaraannya sebagai bapak bangsa yang sangat Bijaksana,Prabowo-Uas pasangan yang ideal Untuk saat Ini dan kedepan dan akan bisa menyelesaikan permasalahan di Indonesia ini.

Prabowo, siapa yang Tidak mengenal beliau sebagai purnawirawan TNI yang tidak usah diragukan betapa cintanya beliau terhadap Indonesia,TNI tidak pernah diajari Untuk berkhianat terhadap bangsa Indonesia,dari sinilah prabowo bisa di ukur kuwalitasnya sebagai tokoh nasional dan ditakuti dunia,kelak Prabowo menjadi Presiden 2019 bukan macan asia lagi namun sebagai singa dunia yang ditakuti dunia.

dengan rekam jejak prabowo akan menjadi ketakutan dunia kalau mau coba2 mengacau Indonesia, dan prabowo yang layak menjadi presiden 2019,Tentunya jokowipun menjadi gamang dengan kekuatan Prabowo,semua Tau Karir jokowi dari walikota Solo Dan Gubernur DKI adalah langkah pemikiran yang di lakukan Prabowo,mereka sekarang adalah saling berebut kemenangan dalam Pilpres 2019.

Prabowo-Uas adalah kekuatan sempurna merebut Kemenangan Di Pilpres 2019,Prabowo adalah Patriot dan Uas adalah peersatu Umat,dengan Kondisi Ini Jokowi akan mendapat Lawan yang sangat Berat dengan Prabowo-uas,diyakini umat Islam Kan Patuh Dengan Petuah ulamanya,islam bersatu Untuk kemenangan Pilpres 2019.

Prabowo-Uas Berkomitmen mengembalikan UUD 45 Asli dan menghapus tenaga kerja Kontrak,ini bagian Kecil Fisi Misi Beliau.