Rizal Ramli Laporkan Surya Paloh ke Bareskrim Polri Terkait Pencemaran Nama Baik


STRATEGIC ASSESSMENT

884,119 total views, 3 views today

STRATEGIC ASSESSMENT- Rizal Ramli melaporkan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, terkait pencemaran nama baik dirinya ke Bareskrim Polri, Jakarta Pusat pada Selasa (16/10/2018) pagi. Ekonom senior itu melaporkan Surya Paloh dengan didampingi puluhan advokat,

“Kita hari ini ingin mengajukan tuntutan kepada Bang Surya Paloh,” ujar Rizal Ramli saat memberi keterangan pers saat tiba di Gedung Bareskrim.

Rizal menjelaskan, dirinya melaporkan Surya Paloh lantaran tuntutan Ketua Bidang Hukum, Advokasi, dan HAM Partai Nasdem Taufik Basari, kepada dirinya salah alamat.

Dalam laporan itu, Rizal Ramli dilaporkan karena melontarkan kalimat yang mengesankan Surya Paloh bermain dalam kebijakan impor. Kemudian Presiden Joko Widodo seolah-olah takut kepada Surya Paloh. Dan Rizal diduga menyebut kata yang dirasa tidak pantas kepada Surya Paloh.

Rizal Ramli menegaskan jika dirinya tidak pernah menyebut Partai Nasdem dalam pernyataan soal impor pangan. Dirinya memastikan jika yang dikatakan adalah Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang tidak berani menegur Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita karena takut kepada Surya Paloh.

Kemudian dengan kata “brengsek”, RR sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa yang dituju olehnya adalah kebijakan impor pangan yang dirasanya salah sehingga merugikan petani dan rakyat.

SECURE:HARIANTERBIT.COM