RUMAH SALAH SATU WARGA DI DUSUN COKRO BEDOG, KECAMATAN GODEAN, KABUPATEN SLEMAN DILEMPAR BOM MOLOTOV


163 total views, 2 views today

STRATEGIC ASSESSMENT. Rumah milik Daryanto yang juga menjabat sebagai Kepala Urusan Pemerintahan Dusun Sidoarum di Dusun Cokro Bedog, Kecamatan Godean, Kabupaten Sleman dilempar bom molotov oleh OTK yang membawa sepeda motor bermerk Suzuki Smash dini hari tadi (23/2/2018). Aksi pelemparan bom molotov menjelang Subuh tersebut dilihat oleh dua orang tetangga korban.

Para saksi menuturkan bahwa mereka melihat ada dua orang mengendarai sepeda  motor Suzuki Smash yang berhenti di depan rumah korban setelah itu pemboncengnya mengeluarkan botol sebanyak dua botol dan kemudian menghidupkan botol yang dibawa tersebut dengan menggunakan korek api, dan melemparkannya ke arah garasi rumah korban.

“Saat itu ada dua unit mobil milik korban yaitu mobil Toyota Innova dan Agya dan kemudian dua orang pelempar bom molotov tersebut melarikan lari ke arah selatan dan dicoba dikejar oleh salah seorang saksi, namun pengejaran dihentikan karena saksi berhenti berhenti di depan garasi rumah korban untuk memadamkan  api dengan dibantu saksi lainnya dan korban yang juga pemilik rumah,” ujar salah seorang saksi seraya menambahkan kasus tersebut sekarang ditangani Polsek Godean. (Airla/Bayu K).