YUSRIL DUKUNG JOKOWI TANPA GERBONG DAN ISINYA

YUSRIL DUKUNG JOKOWI TANPA GERBONG DAN ISINYA
STRATEGIC ASSESSMENT
LIKE SHARE

OLEH:ANJA NATULA

STRATEGIC ASSESSMENT

STRATEGIC ASSESSMENT-Sudah cerdas Masyarakat melihat gelagat2 apa yang yusril akan lakukan terkait Partai PBB Dengan Mulainya menyerang Capres Prabowo sudah celas kemana arahnya.

Enggak perlu heran Faktor X pasti sudah direncanakan yusril dan hal yang menguntungkan lainnya buat dirinya bukan Buat partainya.

Apa yang dilakukan yusril hanya di ikuti sekelompok orang saja dan tidak mewakili partai PBB,Yusril Jelaskan Alasan Terima ‘Pinangan’ Jadi Pengacara Jokowi. awalnya pengacara yang didengungkan tapi ini langkah terselubung yang dilakukan yusril terhadap gerbong partainya.

Dan langkah yusrilpun sudah kebaca pengikutnya akan kemana endingnya yusril menaruh dukungan,namun apa yang dilakukan yusril hanya mewakili kelompoknya bukan mewakili secara Partai keseluruhan.

Ikatan Batak dan Caleg PBB Nyatakan Dukung Prabowo-Sandi kembali lagi kita bahas yusril dukungan ke jokowi tanpa gerbong dan isinya,dan tentunya akan ditinggalkan pemilihnya mayoritas umat islam.

Kader PBB harus cari langkah penyelamatan agar melakukan munaslub untuk boikot yusrin dan memecatnya demi menyelamatkan partai.

Kalau tidak segera diselamatkan PBB tahun depan terancam Bubar karena tidak mencukupi PT 20%.

Dari Info yang kami dapat Gerakan kader PBB se Indonesia sedang merancang melengserkan Yusril sebagai ketua umum Partai PBB

 


LIKE SHARE

No Responses

Translate »